SHARE

Palembang, FOKUSwarta – Lebih dari 10 nama tokoh dan politikus bersaing berebut dukungan dan usungan Partai Golkar untuk calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel). Namun hal ini tak menyurutkan langkah Tokoh Pemekaran kabupaten Oi Mawardi Yahya (MY) untuk merebut dukungan partai Golkar sebagai Calon Gubernur Sumsel.

MY melengkapi berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Gubernur ke Partai Golkar dan menyerahkannya ke DPD partai Golkar Sumsel hari ini, Senin (31/07). Berkas pencalonan Mawardi Yahya di terima tim penjaringan yang diwakili Iskandar Samwell, A. Rozak Amin, Supirman Dahlan dan anggota tim penjarinagn Bakal Calon Gubernur Sumsel.

MY yang diwakili Arwin Novansyah, SH selaku koordinator Tim MY, mengatakan pengembalian berkas ini adalah bentuk keseriusan MY mengikuti seleksi Bakal Calon Gubernur melalui Partai Golkar. Sebelumnya Arwin mewakili MY meminta maaf kepada panitia penjaringan atas ketidak hadiran Mawardi karena ada sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan.

“Alhamdulillah berkas yang dipersyaratkan Partai Golkar semua dilengkapi oleh pak Mawardi Yahya. Ini merupakan bentuk keseriusan beliau dalam mengikuti proses pencalonan Gubernur Sumsel. Pak Mawardi titip salam dan mohon maaf tidak bisa hadir disini, ” jelas Arwin didampingi Andi Azhari,SH ketua AMPG Ogan Ilir dan rombongan.

Ditambahkan Arwin, jika Mawardi siap 100% mengikuti seluruh tahapan yang dijadwalkan Partai Golkar. Mawardi juga siap menerima apaun bentuk keputusan Partai Golkar setelah mengikuti proses seleksi ini.

“ Pak Mawardi Siap, mengikuti tahapan selanjutnya. Sebagai kader Golkar Tentu Pak Mawardi akan menghormati keputusan partai Golkar Nantinya,” ujarnya usai menyerahkan Berkas pencalonan di DPD Partai Golkar Sumsel.

Arwin juga mengatakan Golkar bukanlah satu satunya partai yang didekati Mawardi Yahya dalam Proses menuju Sumsel Satu. Sebelumnya Politisi Partai Golkar ini melengkapi berkas persyaratan Bakal Calon Gubernur dari Partai Amanat Nasional. (****)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here