SHARE

Palembang,FOKUSwarta – Mawardi Yahya Politisi senior Partai Golongan Karya (Golkar) hari ini, selasa (1/8) mengikuti tahapan penyampaian visi dan misi dalam penjaringan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Hotel Excelton Palembang.

Dengan mengenakan batik kuning lengan panjang bermotif daun, sosok petarung tangguh ini menyapa Kader Partai Hanura dengan senyum khasnya yang sangat bersahabat,seraya memberikan sinyal kepada seluruh kader Hanura bahwa dirinya layak untuk di usung dan di dukung menjadi Gubernur Sumsel.

Dalam penyampaian Visi dan Misi Mawardi menyoroti kesenjangan baik dari kesejahteraan masyarakat hingga kesenjangan infrastruktur di Propinsi Sumatera Selatan.

Selain itu,ia juga akan meningkatan Sumbar Daya Manusia (SDM) guna tercapai apa yang akan di targetkan dalam Visi dan Misi tersebut, peningkatan perekonomian masyarakat dengan didukung infrasrtuktur yang merata dan menunjang di Sumsel.

Terakhir Mawardi berharap kepada Partai Hanura kiranya dapat mendukung dirinya maju dalam Pilkada 2018, bahkan pada kesempatan yang sama, ia juga menyatakan komitmennya kepada seluruh partai yang akan mengusung dirinya maju di Pilkada Sumsel 2018 nanti.(win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here