SHARE

Inderalaya, FOKUSwarta – Berlokasi di Panti Sosial Bina Remaja Sumatera Selatan Kabupaten Ogan Ilir Komunitas Mobil Vitara Esccudo Side Kick (VES) melaksanakan kegiatan bakt sosial dan menanam pohon sebagai penghijauan.

Kegiatan ini sendiri merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (Hut) berdirinya Ves Community di Indonesia, dalam kegiatan tersebut seluruh Chapter se-indonesia melaksanakan secara serentak penanaman pohon tengan tema SatuVes SatuPohon.Hal ini diungkapkan Nanang Jatmiko, Minggu (6/8)

Tidak hanya penanaman pohon.lanjut Nanag. Ves Sriwijaya juga melakukan bakti sosial (Baksos),di lokasi penanaman. Adapun bantuan yang di berikan seperti Bola Volly, bola Bola Basket, Net Volly, Mukenah, Sarung dan sajadah.

“Untuk dana Bakti sosial diambil dari uang kas dan donasi dari anggota semoga apa yang kita berikan hari ini berguna bagi adik-adik untuk Olahraga dan Ibadah,”tutupnya

Ditambahkan Dyan Riandei penanaman pohon di panti Bina Remaja Sumsel khusus bibit buah-buahan selain dapat menghijaukan halaman panti juga dapat menghasilkan buah dalam waktu 5tahun.

“Kita berharap pohon buah yang kita tanam hari ini dapat tumbuh dan bermanfaat bagi penghuni panti,untuk jenisnya ada beberapa seperti mangga, durian,jambu bol,lengkeng, jeruk,”jelasnya

Sementara Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Panti Sosial Bina Remaja Sumatera Selatan Andi mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan VES di lokasi binaannya.
Terlebih lagi ia sangat antusias dengan kekompakan dan jiwa sosial yang di miliki anggota Ves Community.

“Saya salut dengan komunitas ini selain berbagi banyak kegiatan positif di laksanakan. Setahu saya komunitas mobil jika ada kegiatan Hut selalu di laksanakan di Hotel mewah, namun ini berbeda Ves Community merubah daya pikir saya terhadap komunitas dan saya berjanji saya akan segera mencari mobil sejenis Side Kick agar dapat bergabung dalam komunitas ini,”pungkasnya (win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here