SHARE

 

 

SEKAYU, Fokus Warta.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) yang ke 61 Tahun.

Pemerintah Kabupaten Muba melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Muba menggelar pelatihan senam untuk guru pendidik PAUD TK Kelompok Bermain Raudatul Athpal(KBRA) se- Kabupaten Muba. Acara sendiri berlangsung di Stadion serasan sekate sekayu dan diikuti 300 peserta.

Kepala Dikbud Kabupaten Muba melalui Kabid PAUD Khairul Mustofa,SPD,MM kepada wartawan Fokus Warta mengatakan bahwa kegiatan pelatihan senam tersebut merupakan terobosan bidang PAUD.”Iya,saya selaku kepala bidang PAUD berharap agar terobosan ini akan menjadi kegiatan rutinĀ  dalam rangka memeriahkan HUT Kab Muba ke 61 Tahun,”ungkap Khairul, Rabu (27/9)

Selain itu, kegiatan ini dapat juga untukĀ  meningkatkan kompetensi pendidik TK KBRA.

“Adapun materi pelatihan senam yang kita berikan bagi pendidik TK KBRA. Kita lakukan pelatihan senam yang baru. Dengan bekerjasama dengan yufika produktion yang merupakan penggiat senam se Indonesia. Diharapkan bagi para pendidik untuk dapat mengikuti kegiatan dengan baik,”. Jelasnya.

Hal senada di ungkapkan,Ketua IKG TKK I PGRI Susi Indriati,Spd bahwa pelatihan senam hari ini di ikuti oleh 300 peserta. Dengan bekerjasama kepada Yufika Produktion yang merupakan penggiat senam.(MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here