SHARE

Sekayu, Fokus Warta – Guna meningkatkan pelayanan Penerbitan Surat Perintah Pencairan Dana(SP2D). Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yakni Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah(BPKAD) bekerjasama dengan pihak Bank Sumsel Babel Sekayu untuk membentuk kantor kas pembantu yang berlokasi di kantor BPKAD Kabupaten Muba.

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Sekayu Dedek Abdul Halim kepada wartawan Fokus Warta mengatakan bahwa. “Besok kantor kas pembantu yang berada di kantor BPKAD akan mulai kita operasikan. Hal ini tentunya dapat memberikan pelayanan prima dalam melakukan pencairan dana,”.

Kantor kas pembantu ini sendiri memiliki 2 loket teller. Semua kelengkapan yang di perlukan sudah disiapkan.

Tentunya”pihak ke 3 dapat mengambil SP2D dan langsung melakukan pencairan dana di kantor kas pembantu tersebut,”. Ungkapnya.Rabu (27/9)

Sementara itu,Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah(BPKAD) Kabupaten Muba Mirwan Susanto,SE,MM mengatakan kantor kas pembantu segera di fungsikan.

“Kita harapkan memang didalam bulan ini(september) kantor kas pembantu sudah dapat mulai di fungsikan. Tentunya hal ini dapat memberikan pelayanan prima bagi rekanan yang akan mengurus pencairan dana,”. Ujarnya.(MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here