SHARE

SEKAYU, FOKUSWARTA – Pelaku Pencurian Truck mitsubishi canter Sandi Candra di jalan lalang sumbawa RT.01 RW. 02 Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin diamankan oleh Personel Pos polisi desa macang sakti kemarin, Kamis (19/10).

Penangkapan berawal dari adanya laporan warga desa macang sakti kepada Kapos pol Macang sakti Aiptu Zulkifli,bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian kendaraan roda 4 jenis truck canter warna kuning dengan nopol BG 8888 QD di jalan lalang sumbawa RT.01 RW. 02 kec. sembawa kab. Banyuasin, setelah dialkukan pengecekan GPS pada kendaraan, diketahui kendaraan tersebut berada di seputaran desa macang sakti kec. sanga desa kab. Muba.

Mendapat laporan tersebut Aiptu Zulkifli bersama anggotanya melakukan pencarian, dan ketika berada di jalan depan gerbang suban 15 dusun 3 desa macang sakti, terlihat satu unit truck mitsubishi canter warna kuning dengan nopol BG 3245 AAD.

saat kapospol macang sakti hendak menghampiri tiba tiba dua orang laki laki berlari masuk kedalam kebun karet, lalu langsung dilakukan pengejaran terhadap kedua orang tersebut, dan berhasil mengamankan salah satu nya yaitu Jaka Indo (28) yang merupakan juru parkir Apotik mangga mulia kel. sekip jaya Palembang.

Setelah dilakukan pengecekan terhadap kendaraan tersebut, ternyata benar mobil itu milik Sandi candra yang hilang di jalan lalang sumbawa RT.01 RW. 02 kec. sembawa kab. Banyuasin denagn laporan Polisi nomor : LP /B-31/X/2017 /sumsel/ res banyuasin tanggal 19 oktober 2017.

Kapolres Muba Melalui kapolsek Sanga desa Iptu Herman junaidi menerangkan bahwa benar kapospol Macang sakti telah mengamankan pelaku pencurian truck mitsubishi canter, kita juga sudah berkoordinasi dengan Polres banyuasin, saat ini pelaku sudah kita serahkan ke Polres banyuasin karna laporan dan TKP nya berada di Kab. banyuasin.(Reza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here