SHARE

INDRALAYA,FOKUSWARTA -Dalam rangka menyerap Aspirasi Masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) melaksanakan Reses Per-dapil pemilihan.

Reses ini sendiri merupakan kegiatan dimana Anggota DPRD melakukan kunjungan kerja di Dapil pemilihan masing-masing di luar waktu masa sidang.

Seperti Ketua DPRD OI H Endang PU Ishak melakukan Reses perorangan  di Dapil I (satu) Indralaya, awal Oktober yang lalu di masjid Darul Hikmah Kelurahan Indralaya Mulia Kecamatan Indralaya.

Dari banyaknya usulan, Masyarakat Kelurahan Indralaya Mulai melalui Ibu Lurah meminta perbaikan kantor lurah ,siring dan cor beton.

“Kami berharap kepada Ketua DPRD dalam reses ini, agar dapat merealisasikan kebutuhan di kelurahan kami.Seperti kantor lurah yang sudah mengalami kerusakan, siring jalan yang tertutup material mengakibatkan sirkulasi air tidak berjalan serta pembangunan jalan cor beton menuju rumah warga,” ujar lurah indralaya mulia Holida S.Ag

Apa yang menjadi Aspirasi masyarakat tersebut,lanjut Holida dapat menjadi usulan Prioritas dalam Reses tahun 2017 ini.

“Kita sangat berharap DPRD dapat merealisasikan usulan kami, sebab pembangunan Siring dan jalan Cor Beton merupakan suatu impian yang belum terealisasi di lakukan oleh pihak Kelurahan,” harapnya.

Sementara itu, H Endang PU Ishak Dalam Menyikapi Aspirasi Masyarakat Dapil Satu Kecamatan Indralaya, meminta kepada pihak Kelurahan agar usulan yang di sampaikan dalam Reses tersebut  dapat di usulkan juga pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan dan Musrenbang Kabupaten agar apa yang menjadi impian  sampai terlaksana.

“Nah,setelah di usulkan melalui Musrenbang Kecamatan dak Kabupaten, Kopi dari  Usulan tersebut di sampaikan juga kepada kami  agar nantinya bisa di kawal pada saat pembahasan di DPRD, insyakallah apa yang menjadi harapan dapat segera terealisasi,”ungkapnya (win-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here