SHARE

SEKAYU, FOKUSWARTA -Lelaki parubaya ditemukan Tewas,dalam lokasi Kebun Kelapa Sawit Milik warga Blok C Desa Sp 6 Mekar Sari,Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sekitar pukul 08.00 Wib,Sabtu(21/10)

Diketahui Korban bernama Tahar (45) Warga Desa Ulak Paceh Jaya Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) salah seorang sopir mengangkut minyak,dalam Kesehariannya Korban biasa mengangkut minyak menggunakan mobil Daihatsu Grand Max warna biru BG 9196 ND.

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim SIk melalui Kapolsek Keluang Iptu Sapta Eka Yanto membenarkan penemuan jenazah korban pembunuhan tersebut.

“Saksi saat itu akan pergi ke lahan dan diperjalanan melihat mobil korban, saksi pun berhenti dan memanggil-manggil korban namun tidak dijawab. Kemudian lalu saksi pergi kebelakang mobil dan melihat korban dalam keadaan MD dengan posisi telentang di tanah” Jelas Kapolsek.

Saksi kemudian melaporkan penemuan jenazah korban ke petugas Polsek Keluang, Polisi kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti yaitu 1 unit Grand Max BG9196ND warna Biru di dalam bak berisi 2 Termon dalam keadaan kosong, 3 Batang Kayu Bulat panjang sekitar 1 Meter, 1 unit Hp Advan, 1 Pasang Sendal Jepit Warna Orange, 1 Pasang Sendal Jepit Merk IRSOE Warna Hitam, 1 Botol Air Mineral, 1 Bungkus Rokok Merk Tebu serta, 1 Tas berisi pakaian korban.
“Kita sudah lakukan olah TKP, ada luka pada bagian dahi, dagu dan leher tetapi untuk memastikannya kita membawa korban ke RSUD Sekayu guna dilakukan visum. Untuk motif dan pelaku masih dalam penyidikan dan penyelidikan” Tegasnya. (Reza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here