SHARE
    SEKAYU ,FOKUSWARTA -Guna mendukung program Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin, Menuju Muba Maju Berjaya 2022,salah satu Programnya Perbaikan insfratruktur Jalan Rusak,dalam hal ini Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang akan terus bekerja Keras agar program pemerintah tersebut terealisasi dengan baik.

    Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pu Bina Marga dan Tata Ruang H Herman Mayori ST,MM melalui Kepala Bidang (Kabid)Pemeliharaan Jalan dan Jembatan H Ardi Arfani ST,MM di ruang kerjanya,jumat (19/10) .

    Menurut Ardi,”saat ini semua kegiatan perbaikan insfrastruktur baik jalan maupun jembatan sedang berjalan,dan kami menghimbau kepada pihak penyedia jasa (Kontraktor) untuk bekerja secara profesional,Akuntabel juga transparansi agar menghasilkan kualitas kontruksi yang baik.

    “Jika infrastruktur baik yang jelas roda perekonomian daerah akan meningkat,pembangunan ini akan tetap berkelanjutan dan bisa kita jadikan pegangan untuk menuju musi banyuasin Maju Berjaya,sejahtera dan berdikari,ujar Ardi.

    Ditempat terpisah,Darman warga Desa rimba ukur kecamatan sekayu,menuturkan,saya mewakili seluruh warga Desa mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten,karena melalui program ini kami sangat terbantu,yang jelas jika semua jalan bagus tentunya transportasi akan lancar.

    Semoga melalui program pemerintah ini seluruh masyarakat muba bisa merasakan dampak yang positif,tidak ada lagi baik jalan maupun jembatan yang rusak.semoga kedepannya tingkat perekonomian masyarakat muba akan bertambah baik lagi.tutur Darman.(Reza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here