SHARE

SEKAYU, FOKUSWARTA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali menggelar rapat paripurna masa persidangan III rapat ke 40 dengan agenda pembacaan hasil reses ke-II dan pembacaan nota keuangan APBD 2018, Senin, (23/10/2017).

Hadir langsung dalam rapat paripurna tersebut Bupati Muba H Dodi Reza Alex, Wakil Bupati Beni Hernedi, Ketua DPRD Muba Abusari Burhan SH MSi dan para wakil serta jajaran Perangkat Daerah lainnya.

Perwakilan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Tapriyansyah SPDi mengatakan dilaksanakannya reses guna menyerap aspirasi masyatakat yang dapat berupa usulan kegiatan, atau juga laporan permasalahan di desa tempat dilaksanakannya reses.

“Pemaparan program dan penyampaian visi dan misi Pemkab Muba masih menjadi agenda saat reses dilakukan. Selain itu, penyampaian aspirasi masyakarat yang berupa perbaikan infrastruktur jalan, listrik, kesehatan dan perkebunan untuk dijadikan prioritas dalam pembahasan anggran nantinya,” tukasnya.

Diakhir rapat, Kerua DPRD Muba Abusari Burhan SH MSi menandatangani hasil reses ke-II dan diserahkan langsung ke Bupati Muba Dodi Reza Alex.(Reza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here