SHARE

SEKAYU, FOKUSWARTA – Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim S,IK menggelar Coffee Night dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (23/10/17). Kapolres menginginkan agar sinergitas antara pihak kepolisian dengan awak media tetap terjaga dan bisa ditingkatkan, dalam upaya meningkatkan kinerja Polres Muba kedepan.

Coffee Ninght yang digelar bertempat di Rumah Makan Kupek Pertama Kite (KPK) dihadiri langsung oleh seluruh rekan rekan wartawan baik Media cetak maupun elektronik yang bertugas di Muba, Wakapolres Muba Kompol Dody Indra Eka Saputra S,IK serta para Kabag, Kasat,juga Kapolsek Polres Muba.

Pada kesempatan Coffee Night itu AKBP Rahmat Hakim, S,IK selaku Kapolres Muba menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan tidak lain adalah silaturahmi serta diskusi untuk menampung aspirasi dan wujud menjaga komunikasi, sinegritas antara rekan-rekan jurnalis dengan pihak Kepolisian.

“Kami sangat mengharapkan teman-teman pers untuk membantu kami dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas terutama di Kabupaten Muba”, tuturnya.

Sebab keberadaan media merupakan salah satu sarana yang digunakan masyarakat sebagai sumber informasi. Oleh sebab itu, Ia menginginkan kerjasama baik dengan wartawan yang telah dijalin selama ini tetap terjaga dan bisa berlanjut bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan.

“Saya ingin keberadaan saya di sini (Muba, red) bisa dirasakan masyarakat. Tentunya tidak terlepas dari sinergitas antara instansi kami Polri dengan pemberitaan di media yang ada di Muba.

Sebelum Mengakhiri sambutannya AKBP Rahmat Hakim S,IK kepada seluruh personel yang bertugas di Polres Muba agar tetap bisa menjalin hubungan baik dengan wartawan yang ada.

Menurutnya, keharmonisan antara Polri dan wartawan itu harus terjaga. Karena keduanya saling membutuhkan. Dimana kepolisian membutuhkan pemberitaan, sementara wartawan butuh informasi yang akan diberitakan.pungkasnya (Reza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here