SHARE

Jakarta,Fokuswarta.co.id – Dengan Keluarnya Putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura untuk mengusung pasangan Herman Deru (HD) -Mawardi Yahya (MY) pada Pilkada Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2018.Maka, wajib hukumnya Hanura Sumsel patuhi putusan DPP.

Hal ini di ungkapkan Ketua Tim Pilkada Pusat Hary Lotung Siregar saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan B1KWK Kepada Bakal Calon Gubernur (Balongub) Herman Deru.

“Dengan diterimanya SK dan B1KWK maka resmi partai Hanura mengusung pasangan HD-MY pada Pilgub Sumsel 2018 serta menegaskan bahwa kader hanura di Sumsel wajib hukumnya mematuhi putusan DPP,” Tegas Hary di Hotel Grand Hyatt Jakarta, rabu (3/1).

Sementara itu,balongub Herman Deru mengatakan dengan di terimanya SK tersebut dirinya mengucapkan terima kasih kepada Partai Hanura yang sudah memberikan mandatnya kepada HD-MY untuk maju di Pilgub Sumsel 2018.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Hanura atas keputusan resmi Partai Hanura mengusung Herman Deru – Mawardi Yahya pada pilgub sumsel 2018, selain itu. Saya juga berharap agar semua kader Partai Hanura di Sumsel solid mendukung dan memenangkan HD-MY pada pilkada nanti,” singkatnya (Win-08)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here