SHARE

Palembang — Dipastikan 7 Januari 2018 mendatang pasangan balon Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) dan balon Wagub H Mawardi Yahya (MY) melaksanakan deklarasi pencalonan gubernur dan wagub di pelataran BKB Palembang. Sebelum deklarasi pasangan tersebut akan menyelenggarakan jalan santai bersama masyarakat berhadiah 10 unit motor, 20 unit kipas angin, 20 unit sepeda, 20 unit kulkas, 20 unit mesin cuci dan sebagainya.

Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia Penyelenggara Jalan Sehat dan Deklarasi sekaligus Wakil Bendahara DPW Nasdem Sumsel Sahferi Nurdin kemarin. Menurutnya kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkenalkan paslon gubernur dan wagub Sumsel periode 2018-2022 sekaligus bentuk sosialisasi dan deklarasi pasangannya tersebut

Soal hadiah mengapa banyak angka 20 unit tidak ada yang spesial dari angka tersebut, namun agar hadiah tersebut bisa dinikmati masyarakat saja. Kita harapkan peserta jalan santai 10 ribu orang, jadi jalan santai dimulai pukul 06.00pagi kemudian pembagian hadiah selanjutnya disambung deklarasi.

“Kalau untuk pendaftaran bisa ke DPC Nasdem setempat, kalau rutenya start dari BKB kemudian melintas depan kantor pos merdeka, pasar 26 Ilir kembali lagi ke BKB. Nantinya saat deklarasi seluruh tokoh partai pendukung seperti Pan, Nasdem dan Hanura akan diundang. Kami berharap kegiatan ini diikuti puluhan ribu masyarakat,” ujarnya

Ditambahkan timses HDMY, Ahmad Syafei untuk pendaftaran bisa diikuti oleh seluruh masyarakat. “Teknisnya nanti kita masih rapatkan dimana pendaftarannya. Deklarasi damai tersebut dilaksanakan sebagai bentuk sosialisasi kami kepada masyarakat,” katanya. (HN-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here