SHARE

PALEMBANG, Warga Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, mendoakan pasangan Herman Deru – Mawardi Yahya (HD-MY), memimpin Sumatera Selatan (Sumsel) kedepan.

Keduanya (HD-MY), dianggap layak menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur lantaran memiliki pengalaman yang baik dalam membangun sebuah daerah.

Tokoh masyarakat Pemulutan, Syafei mengatakan, keduanya yakni Hernan Deru dan Mawardi Yahya layak memimpin Sumsel karena prestasi dan pengalaman dalam membangun daerah.

Lanjut Syafei, Mawardi Yahya merupakan tokoh pemekaran Kabupaten Ogan Ilir dan dipercaya masyarakat menjadi Bupati OI dua periode.

“Pak Mawardi pelopor pemekaran Ogan Ilir. Kita tau sebelum pemekaran banyak desa tertinggal, tapi sejak pemekaran dan Pak Mawardi memimpin seluruh daerah di OI diantaranya desa-desa Kecamatan Pemulutan menjadi maju dan berkembang,” ungkapnya saat bertemu dengan Cawagub Sumsel Mawardi Yahya di Desa Ibul 1, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir, Rabu (17/1/2018).

Sementara itu, Cawagub Sumsel Mawardi Yahya dihadapan masyarakat mengatakan, pencalonan dirinya maju mendampingi Herman Deru dalam Pilgub Sumsel untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan menjadikan Sumsel Lebih maju lagi.

“Kami berdua akan mengabdikan diri untuk Sumsel dan akan membuka akses jalan untuk daerah-daerah yang sulit terjangkau,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain membuka akses juga sekaligus membenahi infrastruktur di seluruh sumsel yang menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi yang bertujuan untuk mempermudah aktifitas masyarakat demi menunjang peningkatan ekonomi masyarakat secara merata. (eL-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here