SHARE

Banyuasin,- H. Mawardi Yahya yang maju sebagai Calon Wakil Gubernur Sumsel, mendampingi Herman Deru pada Pilkada Sumsel 2018 ini menilai, berkomunikasi dan melayani masyarakat wajib bagi pejabat atau kepala daerah.

“Saya sudah terbiasa berkomunikasi dan melayani masyarakat,” ungkapnya saat bertatap muka dengan masyarakat Desa Sejagung, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, Minggu (21/1/2018).

Menurutnya, lanjut Mawardi, hal itu sangat beralasan mengingat dirinya dipercaya menjadi Ketua DPRD dan menjadi Bupati Ogan Ilir selama dua periode.

“Alhamdulillah, saya dipercaya menjadi Ketua DPRD dan Bupati OI dua periode. Jadi saya sudah terbiasa melayani masayarakat dan tahu betul kondisi masyarakat,” bebernya.

Tidak hanya dirinya, sambung Mawardi, Herman Deru juga dipercaya menjadi Bupati OKUT selama dua periode. “Jadi, kami berdua (Deru-Mawardi) sudah terbiasa melayani masyarakat. Insya Allah, jika dipercaya memimpin Sumsel, akan menjadikan Sumsel lebih baik lagi,” tuturnya.

Mawardi menambahkan, pemerataan pembangunan menjadi fokus program kedepan. Hal itu bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Ya, pemerataan pembangunan sudah menjadi fokus kami. Banyuasin kan lebih dengan Kota palembang, harusnya lebih maju lagi. Jangan ada ketimpangan pembangunan, antara kota palembang dan daerah lainnya,” bebernya.

Salah satu tokoh masyarakat setempat Firman, menyampaikan, kalau dirinya sangat mengenal H Mawardi yahya, dan selalu dekat dengan masyarakat.

“ntuk memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, yakni Herman Deru – Mawardi Yahya untuk memimpin Sumsel karena kita anggap mampu menjadi pemimpin yang baik,” ujar Firman. (eL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here